home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Emma Roberts Tampil Seksi Dalam Film 'Adult World'?

Kamis, 23 Januari 2014 12:00 by Dits | 6259 hits
Wah, Emma Roberts Tampil Seksi Dalam Film 'Adult World'?
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah film indie bergenre drama komedi bertajuk ‘Adult World’ yang dibintangi oleh aktris Emma Roberts dan John Cusack baru saja merilis trailer terbarunya.

Dalam trailer tersebut diceritakan mengenai kehidupan mahasiswi (Emma Roberts) sebagai penyair muda yang berjuang untuk karirnya. Emma pun terlibat cinta terlarang dengan seorang dosen di Universitasnya demi mendapatkan seksualitas dalam puisi - puisinya.

Dilansir dari aceshowbiz, hubungan terlarang tersebut langsung ditentang oleh orang tuanya dan Emma diancam akan dikeluarkan dari tempat kuliah. Ia pun akhirnya memutuskan bekerja di sebuah toko buku dewasa sebagai langkah awal untuk meraih sukses.

Baca juga: Emma Roberts Pisah dengan Garret Hedlund, Komitmen Urus Anak Bersama

Selain bekerja, Emma pun juga mendapat bimbingan dari seorang penulis Rat Billings (John Cusack). Dalam satu adegan, terlihat Emma menggoda pembimbingnya dengan berpakaian seperti wanita dewasa.

Film ‘Adult World’ sebelumnya telah tayang di festival film Tribeca tahun lalu dan akan dirilis secara terbatas di bioskop pada 14 februari 2014 mendatang.

Nah, penasaran dengan aksi Emma Roberts? Simak cuplikan trailernya berikut ini. (dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)