home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 'The Raid 2: Berandal' Dapat Sambutan Meriah di Sundance Film Festival!

Kamis, 23 Januari 2014 15:13 by Dits | 3261 hits
Wow, 'The Raid 2: Berandal' Dapat Sambutan Meriah di Sundance Film Festival!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum rilis di bioskop, film ‘The Raid 2: Berandal’ tayang perdana di Festival Sundance. Film yang melibatkan aktor Iko Uwais ini ternyata tak hanya ditunggu kemunculannya oleh penggemar di Indonesia, namun juga di dunia.

Terbukti dengan panjangnya antrian yang terjadi saat film ini akan diputar di Film Festival Sundance 2014 tanggal 22 Januari kemarin. Selain antrian panjang, banyak juga dari penggemar yang datang meminta tanda tangan serta foto bersama para pemain ‘The Raid’.

Setelah menyaksikan sekuel ‘The Raid', berbagai tanggapan positif pun datang dari penonton hingga kritikus film, penonton yang hadir juga tak segan memberikan standing ovation untuk film ini.

Baca juga: Selamat Hari Film Nasional! Simak 5 Film Indonesia yang Mendunia

Film ‘The Raid 2: Berandal’ melanjutkan cerita dari film sebelumnya, Rama (Iko Uwais) akan menyamar ke dalam kelompok gangster di Jakarta yang tak lain adalah sindikat kriminal berbahaya. Ia menyamar demi melindungi keluarganya dan mengungkap korupsi di kepolisian.

Film ini pun melibatkan sejumlah nama besar yaitu Arifin Putra, Alex Abbad, Oka Antara, Tio Pakusadewo, Julie Estelle, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Selain itu beberapa aktor luar seperti Endo Kenichi, Matsuda Ryuhei, dan Kitamura Kazuki bergabung di film ini. Rencananya, film ‘The Raid 2: Berandal’ akan rilis pada Maret 2014 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)