home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?

Kamis, 23 Januari 2014 23:00 by miko | 1454 hits
Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Umumnya seseorang yang habis berolahraga akan merasakan lapar, dan mengonsumsi makanan lebih banyak. Banyak orang beranggapan olahraga bisa meningkatkan nafsu makan, hal tersebut diakui tetapi hal tersebut tidak membuat mereka gemuk.

Dilansir dari Huffingtonpost, penelitian terbaru mengungkapkan meski olahraga bisa menyebabkan nafsu makan meningkat, tetapi seseorang tidak akan mengonsumsi terlalu banyak kalori setelah mereka berolahraga.

“Banyak orang percaya bahwa seseorang akan mengonsumsi lebih banyak kalori karena energi yang sudah terbakar saat olahraga. Namun kami tak menemukan bukti yang kuat bahwa melakukan olahraga berkaitan dengan hal tersebut,” tutur peneliti.

Kabar ini tentunya menjadi berita yang menggembirakan bagi mereka penggemar olahraga yang ingin menurunkan berat badan dan tak ingin menjadi gemuk. Peneliti tersebut mengatakan meski nafsu makan yang lebih besar tapi tidak membuat seseorang gemuk.

Namun peneliti tetap menyarankan agar orang yang berdiet lebih fokus pada diet daripada dengan berolahraga. Olahraga merupakan salah satu terbaik guna menyehatkan tubuh dan menjaga berat badan. Tetapi lebih efektif memadukan antara olahraga dan diet untuk menurunkan berat badan.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)