home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika YoonA SNSD Nyatakan Cinta Pada Lee Bum Soo di 'Prime Minister and I'

Kamis, 23 Januari 2014 17:19 by ningcil | 7661 hits
Ketika YoonA SNSD Nyatakan Cinta Pada Lee Bum Soo di 'Prime Minister and I'
madne22.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki episode ke-12 drama komedi romantis yang dibintangi oleh YoonA SNSD dan Lee Bum Soo ‘Prime Minister and I’ nampaknya semakin memanas. Hubungan Nam Da Jung (YoonA) dengan Perdana Menteri Kwon Yul (Lee Bum Soo) tampaknya semakin lebih dari sekedar suami istri yang diikat pernikahan kontrak.

Di episode ke-12 yang tayang pada Senin (20/01) lalu, Nam Da Jung pun mengungkapkan perasaannya pada sang Perdana Menteri. Beberapa saat hidup dalam pernikahan kontrak, perasaan suka diantaranya makin bersemi. Nam Da Jung pun jatuh cinta pada kharisma Kwon Yul.

Hal itu terjadi ketika sang perdana menteri membicarakan tentang Suh Hye Joo (Chae Jung Ahn) yang pergi tanpa pesan pada Nam Da Jung. “Nam Da Jung, tolong beritahu aku jika kau ingin pergi,” ujar Kwon Yul dan dibalas Nam Da Jung, “Aku tak akan pernah meninggalkanmu.”

Nam Da Jung pun kemudian mendapat keberaniannya untuk mengungkapkan perasaannya pada suami kontraknya tersebut. “Itu karena aku mencintaimu,” kata Da Jung. Terkejut, Kwon Yul bertanya mengenai ungkapan perasaan Da Jung.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Tak gentar, Da Jung pun melanjutkan ungkapan cintanya pada Kwon Yul. “Aku bilang aku mencintaimu, Perdana Menteri.” Masih kaget, sang perdana menteri pun meminta istri kontraknya tersebut tak bercanda.

Namun dengan wajah serius, Da Jung membantah jika dirinya bercanda. “Ini bukan lelucon. Aku benar-benar mencintaimu,” ungkap Da Jung.

‘Prime Minister and I’ yang dibintangi oleh YoonA SNSD, Lee Bum Soo, Yoon Shi Yoon tayang setiap Senin dan Selasa. Wah kira-kira gimana ya kelanjutan hubungan Kwon Yul dan Nam Da Jung?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)