home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto dengan G-Dragon, Barbara Palvin Kenakan Batik

Kamis, 23 Januari 2014 17:51 by ningcil | 19036 hits
Foto dengan G-Dragon, Barbara Palvin Kenakan Batik
instagram

DREAMERSRADIO.COM - Ketertarikan supermodel Barbara Palvin terhadap pentolan Big Bang G-Dragon baru-baru ini memang sempat membuat heboh. Sebab cewek yang sebelumnya pernah disebut-sebut dekat dengan Justin Bieber dan Niall Horan One Direction ini tampak jelas sekali penasaran dengan cowok fashionista asal Korea Selatan tersebut.

Setelah sebelumnya tak sempat bertemu di Seoul, keinginan Barbara untuk bertemu G-Dragon pun kesampaian begitu keduanya sama-sama berada di Paris untuk hadir dalam pagelaran Paris Fashion Week beberapa hari lalu.

Namun tahukah kamu Dreamers, saat Barbara Palvin berfoto dengan G-Dragon, dirinya tengah mengenakan pakaian khas Indonesia, yaitu batik? Yap, Barbara tampaknya mendapat oleh-oleh batik dari teman sesama modelnya Stella Maxwell yang beberapa waktu lalu mengunjungi Indonesia.

Foto-foto tersebut dibuktikan dari unggahan foto Instagram Barbara maupun Stella. Di Instagram Barbara nampak jelas foto dirinya yang sedang mengenakan batik saat berfoto dengan G-Dragon maupun dengan Stella.

Baca juga: Pesta Bareng, Nick Jonas Pacari Barbara Palvin?

Sementara di Instagram Stella terlihat beberapa unggahan foto dirinya yang sedang mengenakan batik bersama Barbara serta beberapa foto dirinya yang sedang berada di Indonesia. Tampak juga foto-foto Stella yang sedang berada di Candi Borobudur bersama fotografer handal David Mushegain.

Tak hanya itu, Stella juga mengunggah beberapa foto keindahan alam Indonesia di akun Instagramnya. Beberapa followers Instagram Barbara dan Stella pun memberikan komentarnya atas kebanggan mereka saat dua supermodel tersebut mengenakan batik.

Yang patah hati setelah melihat foto G-Dragon dan Barbara palvin, mudah-mudahan mereda setelah melihat pakaian kebanggan Indonesia ini digunakan oleh model Victoria Secret tersebut yaa ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)