home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kostum-kostum Seksi Miley Cyrus untuk 'Bangerz Tour 2014'!

Jumat, 24 Januari 2014 17:02 by syaifan | 4441 hits
Ini Kostum-kostum Seksi Miley Cyrus untuk 'Bangerz Tour 2014'!
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan penampilan ‘seksi’ Miley Cyrus di panggung MTV Video Music Awards pada September 2013 lalu? Tampaknya, pelantun ‘We Can’t Stop’ tersebut masih ingin mengenakan pakaian dengan tema yang sama untuk panggung ‘Bangerz Tour 2014’-nya.

Seperti yang diberitakan oleh Capital FM, Miley Cyrus baru saja bekerja sama dengan salah satu desainer ternama yakni Roberto Cavalli untuk merancang kostum panggungnya di tur yang akan mempromosikan album terbarunya tersebut.

Dari kelima sketsa kostum yang akan dikenakannya tersebut, Miley tampaknya masih mengusung konsep seksi dan sensual. Beberapa diantaranya bahkan hanya terlihat seperti bikini two piece yang juga ditempeli dengan beberapa perhiasan yang terbuat dari perak.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Aku sudah tidak sabar untuk segera berada di tuuuuuurr!” kicau Miley di akun Twitter-nya tak lama setelah foto tersebut diunggah.

Nama Roberto Cavalli sendiri sudah cukup dikenal untuk mendesain kostum panggung beberapa penyanyi ternama di dunia seperti Beyonce dan juga Cheryl Cole.

Hmm.. kira-kira akan seseksi apa Miley Cyrus di turnya nanti ya, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)