home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Aturan Penggunaan Pasta Gigi Pemutih

Minggu, 26 Januari 2014 10:00 by miko | 2949 hits
Inilah Aturan Penggunaan Pasta Gigi Pemutih
mitrakosmetik.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini banyak iklan di layar televisi yang menawarkan pasta gigi yang mengandung pemutih. Produk ini memang bisa memutihkan gigi dengan menghilangkan noda di permukaan, apalagi mereka yang mengkonsumsi kopi dan rokok. Tapi untuk menggunakan pasta gigi jenis ini harus mengikuti aturan jika tak ingin merusak email gigi.

Dilansir dari Mayoclinic, Alan Carr mengungkapkan pasta gigi berpemutih yang digunakan dua kali sehari, selama dua hingga enam minggu dapat memberikan hasil gigi lebih putih. Pasta gigi ini berisi covarine biru yang bisa memutihkan gigi lebih cepat.

Ia juga mengatakan pasta gigi ini bisa digunakan sebagai pendukung perawatan gigi setelah bleaching. Untuk menghilangkan noda di permukaan, pasta gigi pemutih biasanya mengandung zat yang mengilapkan gigi dengan lembut, selain bahan kimia yang melunturkan noda.

Pasta gigi yang mengandung bahan kimia covarine biru, bisa membuat tampilan gigi tidak terlalu kuning. Meski pasta gigi pemutih aman digunakan sehari-hari, ia menyarankan untuk tetap berhati-hati dalam pemakaiannya. Penggunaan pasta gigi pemutih yang berlebihan bisa merusak email gigi.

Baca juga: Tidak Boleh Sembarangan, Inilah Beberapa Aturan Tidur Siang yang Benar

“Yang perlu diingat adalah pasta gigi pemutih tidak bisa mengubah warna alami gigi Anda, atau menghilangkan noda di bagian lebih dalam dari permukaan gigi,” tutur Carr.

Carr juga menyarankan jika ingin menggunakan pasta gigi pemutih maka pilih produk yang mendapatkan jaminan dari organisasi dental terpercaya. Jaminan tersebut mengindikasikan kalau pasta gigi tersebut efektif menghilangkan noda.

Jika tak puas dengan hasil dari perawatan harian menggunakan pasta gigi pemutih, pilih cara lain untuk memutihkan gigi. Konsultasikan keluhan ke dokter gigi dan tanyakan cara lain untuk memutihkan gigi, seperti penggunaan produk bleaching atau lainnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)