home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk BTOB Buat Kejutan dengan Abs Sempurnanya untuk Men's Health

Jumat, 24 Januari 2014 19:03 by ningcil | 8571 hits
Minhyuk BTOB Buat Kejutan dengan Abs Sempurnanya untuk Men's Health
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama Minhyuk BTOB sebagai salah satu idola K-Pop yang atletis pun memang sudah tak asing lagi. Dilihat dari dirinya yang pernah mengikuti berbagai macam programa acara yang bertema olahraga seperti ‘Idol Athletic Championship’ dan ‘Let’s Go Dream Team’.

Namun baru-baru ini Minhyuk membuat para fans wanitanya terkejut saat ia benar-benar memperlihatkan otot tubuhnya saat menjadi model untuk majalah khusus pria ‘Men’s Health’ edisi terbaru.

Dalam sesi pemotretan tersebut, cowok 23 tahun ini tampak menunjukkan otot-otot lengan serta absnya yang terbentuk dengan sempurna. Dalam sesi wawancara berjudul ‘BTOB Lee Minhyuk’s Endless Self-Management’, visual BTOB ini bercerita bahwa dirinya menyempatkan diri untuk melakukan latihan seminggu sebelum pemotretan.

Dengan adanya foto-foto Minhyuk dengan abs-nya yang sempurna ini, Minhyuk bagaikan melepas image ‘flower boy’-nya dan digantikan dengan image yang lebih maskulin layaknya seorang petinju.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Meski tampil mengesankan dalam bernyanyi, ngerap, menari, akting, bahkan tampil di berbagai variety show, Minhyuk masih menunjukkan sisi lain kelebihannya dengan sosoknya yang atletis dan maskulin.

Foto-foto Minhyuk yang memamerkan abs-nya ini akan hadir dalam edisi ‘Men’s Health’ edisi Februari mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)