home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oversized Sweater Kembar Lee Hyori vs Suzy miss A, Siapa Termodis?

Sabtu, 25 Januari 2014 11:05 by citra09 | 10830 hits
Oversized Sweater Kembar Lee Hyori vs Suzy miss A, Siapa Termodis?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua idola top papan atas Korea Selatan kembali terlihat mengenakan outfit yang sama di kesempatakn yang berbeda! Kali ini datangnya dari dua idola K-Pop berbeda generasi, yaitu Lee Hyori dan salah satu member miss A, Suzy.

Suzy dan Lee Hyori terlihat mengenakan sweater kebesaran alias oversized berwarna abu-abu terang di sebuah pemotretan untuk majalah fashion yang berbeda. Lee Hyori terlihat memakainya dalam pemotretan untuk majalah CECI, sementara Suzy memakainya saat pemotretan majalah ELLE.

Meski menggunakan outfit sweater rajut dengan glitter yang sama, namun aura dan penampilan keduanya berbeda. Lee Hyori terlihat tampil chic dan misterius dengan poni depan yang hampir menutupi mata dan dark make up nya. Boots abu-abu dan pose yang ditampilkannya juga membuat Lee Hyori semakin terlihat ‘tough’ saat berpose bersama dua member Spica.

Sementara Suzy mengenakan sweater rajut tersebut dengan gaya yang simpel. Ia hanya mengenakan sweater tersebut sebagai one piece, namun tetap elegan lewat postur tegap dan posisi kaki yang memperlihatkan kesan sexy look nya. Suzy memadukan sweater tersebut dengan liontin dan anting berkilau.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Yap, keduanya ternyata memakai outfit terbaru dari brand fashion milik duo kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen, Elizabeth and James. Oversized sweater tersebut merupakan koleksi musim dingin 2013 dengan harga 688 USD atau sekitar 8,3 juta rupiah.

Siapa lebih modis menurut kamu, Dreamers? Suzy atau Lee Hyori?

(smp/ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)