home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Juan Mata, Chelsea Dapatkan Penggantinya!

Senin, 27 Januari 2014 17:12 by syaifan | 1380 hits
Ditinggal Juan Mata, Chelsea Dapatkan Penggantinya!
chelseafc.com

DREAMERSRADIO.COM - Melalui situs resminya, Chelsea mengonfirmasi sukses mendapatkan jasa gelandang Mohamed Salah dari FC Basel, Minggu (26/1). Salah dikontrak untuk jangka waktu 5,5 musim atau hingga 30 Juni 2019.

The Blues dikabarkan harus menggelontorkan dana 11 juta poundsterling (Rp 220 miliar) untuk mendapatkan gelandang muda asal Mesir ini. Salah disebut-sebut sebagai sosok ideal, pengganti Juan Mata yang dilego London Biru ke Manchester United.

"Chelsea hari ini telah menyelesaikan perekrutan Mohamed Salah dari FC Basel. Pemain tim nasional Mesir itu menandatangani kontrak lima setengah tahun dan akan mengenakan seragam bernomor punggung 15," demikian pernyataan Chelsea.

Salah pun mengaku senang akhirnya bisa bergabung bersama Chelsea. "Aku harap aku bisa membuat suporter Chelsea gembira dan mendapatkan karier yang bagus di klub dalam beberapa tahun ke depan," katanya.

Baca juga: Striker Chelsea Hudson-Odoi Jadi Pemain Liga Premier Pertama yang Positif Corona

Salah merupakan salah satu pilar penting yang dimiliki Basel. Selama dua musim bersama Basel, pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 20 gol dari 78 pertandingan.

Salah merupakan pemain kedua yang didapatkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, skuad asuhan Jose Mourinho itu sukses merekrut Nemanja Matic dari Benfica.

Hmm.. seperti apa penampilan Chelsea setelah ditinggal Juan Mata ya, Dreamers? ^^ (Cfc/Kom/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)