home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Way Crayon Pop Diduga Dorong Sunny SNSD di Seoul Music Awards?

Senin, 27 Januari 2014 17:18 by ningcil | 14146 hits
Way Crayon Pop Diduga Dorong Sunny SNSD di Seoul Music Awards?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Di dunia maya, bukti berupa foto, video, maupun rekaman suara bisa membuat sebuah skandal yang cukup besar. Seperti kasus para selebriti yang diam-diam berkencan atau gerak geri aneh selebriti lainnya yang sempat tertangkap kamera dan membuat sebuah kehebohan.

Baru-baru ini sebuah video rekaman kembali membuat heboh dunia maya. Sebuah video yang berjudul ‘Crayon Pop dorong Girls’ Generation’ beredar luas di dunia maya dan tentunya membuat kehebohan. Video tersebut diambil dari seorang fans yang tak sengaja merekam momen-momen Seoul Music Awards 2014 berlangsung.

Video tersebut memperlihatkan para idola K-Pop diantaranya Girls Generation, EXO, Crayon Pop, SHINee, dan yang lainnya saat sedang berkumpul di tengah panggung untuk berfoto. Dalam acara yang digelar pada Kamis (23/01) lalu, para idola K-Pop terlihat menyapa satu sama lain saat hendak berfoto.

Nampak para member Girls’ Generation yang berseragam putih berdiri didepan para member Crayon Pop berbaju hijau. Saat tengah berpose untuk berfoto bersama, salah satu member Craon Pop, Way terlihat mengangkat harinya untuk berpose peace.

Baca juga: Intip Rahasia Artis Korea Selalu Terlihat Sempurna Saat di Depan Kamera

Saat itulah Sunny Girls’ Generation yang berada di depannya terlihat terdorong kedepan karena tersenggol tangan Way yang hendak berpose. Para netizen yang melihat rekaman video tersebut pun marah akan sikap Way yang dinilai tak pantas terhadap seniornya tersebut.

Tak jarang dari para netizen yang mendesak salah satu member girlband yang namanya melambung lewat ‘Bar Bar Bar’ tersebut meminta maaf karena telah mendorong Sunny.

Simak videonya dibawah ini. Gimana menurut kamu Dreamers, apakah hal yang dilakukan oleh Way tersebut merupakan kesengajaan atau tidak?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)