home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joel Adams, Pria yang Pilih Hidup Seperti Boneka

Selasa, 28 Januari 2014 12:11 by miko | 7058 hits
Joel Adams, Pria yang Pilih Hidup Seperti Boneka
mirror

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun pria ini memiliki tubuh yang macho, tetapi seorang pria asal Inggris ini memiliki kebiasaan yang unik. Pasalnya selama ini ia sangat senang berpakaian seperti boneka dan memakai topeng boneka perempuan. Dan tentunya hal ini berbanding terbalik dengan postur tubuhnya yang besar dan kekar.

Pria yang bernama Joel Adams ini pun menarik perhatian sebuah acara TV lokal di Inggris. Joel yang kini berusia 28 tahun tersebut berasal dari kota Southend, Essex, Inggris yang tampil pada acara Channel 4 berjudul Secret of living Dolls.

Uniknya lagi, ketika Joel menggunakan topeng boneka, maka ia merubah nama menjadi Viktoria. Kebiasaannya yang unik, mungkin membuat banyak orang Joel tak memiliki banyak keberuntungan dengan wanita, tetapi sang kekasih Melissa Mount menganggap kebiasaan tersebut yang menjadi daya tariknya.

“Saya lebih suka pacar saya berpakaian seperti boneka daripada yang suka bermain sepak bola,” ungkap Melissa.

Baca juga: Pria Jomblo Berpotensi Lebih Bau Badan, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Dilansir dari Mirror, sepasang kekasih ini awalnya menjalin hubungan melalui Facebook. Ketika itu Joel memasang foto profil dengan wajah boneka. Mereka pun berkomunikasi dengan baik sebelum bertemu secara langsung.

“Pertama kali bertemu kami membeli boneka bersama. Saya sangat terpesona dengannya. Saya belum pernah melihat pria seperti itu dan itu telah membuat saya penasaran,” tutur Melissa.

Joel telah melakukan hobinya ini selama 10 tahun dan ia telah menghabiskan uang hampir 10.000 poundsterling atau sekira Rp201 juta (Rp20.107 per poundsterling) untuk membeli pakaian dan topeng bonekanya.

Hobi unik Joel ini terinspirasi oleh topeng-topeng seram saat perayaan Halloween. Awalnya Joel hanya senang memakai topeng yang terbuat dari kulit saja. Kemudian dia mulai mengenakan pakaian perempuan untuk melengkapi tampilannya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)