home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Bersiap Tanding Kemampuan Bowling Mereka di EXO's Showtime

Selasa, 28 Januari 2014 16:32 by pearl | 2269 hits
EXO Bersiap Tanding Kemampuan Bowling Mereka di EXO's Showtime
exo-m.smtown.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memperlihatkan kegiatan mereka ketika berlatih di ruang training SM Entertainment, dalam episode 'EXO's Showtime' yang tayang 29 Januari mendatang kedua belas cowok tampan ini akan tanding kemampuan bermain bowling mereka!

Ternyata para anggota EXO ini menyukai bermain bowling dan memilih olahraga tersebut sebagai hobby mereka. Mereka akan siap bertanding enam lawan enam dan masing-masing anggotapun tak lupa untuk memamerkan kemampuan bowling mereka.

Seperti Chanyeol yang dengan percaya diri mengaku kalau ia merupakan pebowling terbaik di EXO dan sampai membawa peralatan bowlingnya sendiri. Lay pun juga ikut-ikutan berkata bahwa dirinya memang sudah pandai main bowling sejak dulu. Namun karena adanya peraturan spesial, berbagai kejadian yang akan memutar balikkan omongan mereka pun akan terlihat di episode tersebut.

Baca juga: Nonton Ulang 'EXO's Showtime', Chanyeol Curhat Soal Member EXO dan EXO-L

Video cuplikan untuk episode ke 10 mereka ini telah diunggah dalam akun YouTube resmi SM Town dan mendapatkan banyak perhatian. Karena rupanya Suho dkk juga akan mengikuti uji nyali di episode minggu ini!

'EXO's Showtime' sendiri telah mendominasi rating tertinggi acara di slot waktu mereka. Acara ini meraih puncak tertinggi mereka di angka 5,39%, rating yang besar bagi sebuah program TV kabel. Daebak! (prl)

Yuk intip cuplikan episodenya!

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)