home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Bocah Suriah Ini Selamat Setelah Terkubur Hidup-hidup

Selasa, 28 Januari 2014 18:00 by miko | 3199 hits
Wow, Bocah Suriah Ini Selamat Setelah Terkubur Hidup-hidup
vocativ.com

DREAMERSRADIO.COM - Peperangan selalu menyisahkan kesedihan, namun tak jarang keajaiban terjadi pada kondisi tersebut. Baru-baru ini penyelamatan dramatis terjadi di kota Aleppo, Suriah. Balita ajaib ini ditemukan selamat setelah terkubur hidup-hidup di bawah tumpukan reruntuhan bangunan.

Peristiwa tersebut terjadi setelah serang udara di kota itu dan menghancurkan rumah warga sipil pada 16 Desember lalu. Balita berusia 2 tahun yang bernama Rani Halil ini pun terkubur di dalam reruntuhan tersebut.

Petugas penyelamat mendengar suara tangisan anak kecil dari reruntuhan bangunan. Mereka pun berusaha membongkar reruntuhan yang terdiri dari debu, bebatuan, bongkahan semen sehingga harus sangat hati-hati.

Baca juga: Miris, Ini Kesaksian Bocah yang Wajahnya Dibenamkan ke Wajan Panas oleh Neneknya

Dilansir dari News, setelah menggali dengan tangan mereka, akhirnya tim penyelamat berhasil menemukan balita tersebut yang sama sekali tidak bergerak, tetapi ketika mulai di gendong, tiba-tiba bocah tersebut menangis, dan sontak para tim penyelamat berteriak gembira.

Ibunda dan saudara balita tewas dalam ledakan yang menimpa rumah mereka. Namun ayah balita tersebut masih hidup.  Setelah berhasil diselamatkan, balita ini langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Dilaporkan bahwa anak ini dalam kondisi baik dan tidak lama lagi akan keluar dari rumah sakit.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)