home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii.. Jalanan Indah Ini Dikenal Berhantu!

Selasa, 28 Januari 2014 19:53 by Dits | 10547 hits
Hiii.. Jalanan Indah Ini Dikenal Berhantu!
hummingpost

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah desa yang terletak dekat Desa Armoy, Irlandia memiliki jalan dengan pemandangan yang sangat artistik dan mempesina, jalan tersebut dikenal dengan nama Bregagh Road. Sepanjang jalan terlihat banyaknya pohon – pohon rindang yang diperkirakan berusia 300 tahun tumbuh subur menghiasi dan melindungi jalan dari sinar matahari.

Pohon rindang tersebut meliuk membentuk seperti atap rumah, kabarnya pohon – pohon itu memang sengaja ditanam oleh keluarga Stuart sekitar abad ke-18. Awalnya keluarga Stuart menanam pohon hanya untuk memperindah jalan, namun ternyata pohon tersebut terus tumbuh lebat sepanjang jalan.

Pohon yang tumbuh memang mebuat jalan semakin indah, akan tetapi dalam musim yang berbeda suasana indah tersebut bisa berubah menjadi mistis dan mencekam.

Dilansir dari laman Huffington Post, penduduk setempat memberikan julukan seram untuk jalan tersebut yaitu Dark Hedges. Julukan itu diambil dari daerah gelap Irlandia Utara yang kabarnya berhantu.

Baca juga: Bak Sulap, Jalanan di Seoul Ini Dapat Berubah Jadi Mural Indah Saat Kena Air Hujan!

Cerita hantu yang beredar mengungkapkan bahwa setiap sore hari selalu muncul sosok wanita di sekitar Bregagh Road. Wanita misterius itu pun dikenal dengan sebutan “Grey Lady”.

Walaupun cerita hantu begitu kental dengan jalan ini, namun tak menyurutkan keinginan para wisatawan untuk mengunjungi Bregagh Road. Kebanyakan dari mereka mengunjunginya hanya untuk memperoleh ketenangan dan mengabadikan pemandangan yang diciptakan pohon tersebut.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)