home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Para Member GOT7 Terserang Flu Babi!

Selasa, 28 Januari 2014 18:17 by ningcil | 6433 hits
Duh, Para Member GOT7 Terserang Flu Babi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan baru saja datang dari boyband yang baru debut awal Januari 2014, GOT7. Pada Senin (27/01), anak-anak baru JYP Entertainment ini baru saja dikabarkan terserang flu babi.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh pihak JYP Entertainment selaku agensi GOT7. Dilansir Allkpop, pihak agensi awalnya menyatakan bahwa salah satu member GOT7, Jr., baru saja terserang penyakit yang belakangan melanda Korea Selatan, flu babi.

“Jr. Terkena flu babi. Kami pikir ia hanya terserang demam biasa dan dibawa ke rumah sakit pada 27 Januari, namun ia didiagnosa terjangkit flu babi,” ungkap pihak JYP Entertainment. Namun pihaknya menyatakan masih belum mengetahui penyebab pasti dari mana Jr bisa terjangkit.

“Kami belum yakin bagaimana ia bisa terjangkit, namun gejalanya tak berat. Saat ini ia sedang beristirahat di dorm dan menerima perawatan sesuai saran dokter. Untuk saat ini kami akan terus memantau kondisinya dan mengatur kembali jadwalnya,” lanjut pihak JYP Entertainment.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Tak lama berselang, muncul lagi kabar bahwa member boyband yang dbeut dengan lagu ‘Girls Girls Girls’ ini ikut terserang flu babi. Yang dipastikan ikut tertular adalah JB, sementara ada dua informasi berbeda yang mengatakan satu member lainnya yang ikut terserang flu babi salah satu dari Youngjae atau Yugyeom.

Akibat tiga membernya diketahui terserang flu babi, maka empat member GOT7 yang tersisa tak jadi tampil di acara ‘The Show’ pada 28 Januari, seperti yang disampaikan oleh Twitter fan cafe GOT7.

Semoga keadaan mereka baik-baik saja dan lekas sembuh. GOT7 fighting!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)