home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Foto-Foto Eksklusif Film 'X-Men: Days of Future Past'!

Rabu, 29 Januari 2014 15:00 by Dits | 3839 hits
Ini Dia Foto-Foto Eksklusif Film 'X-Men: Days of Future Past'!
indiware

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum merilis film X-Men: Days of Future Past, pihak 20th Century Fox memberikan kejutan untuk para penggemar setia film ini dengan merilis foto – foto eksklusif sebanyak 25 buah di sampul sebuah majalah.

Dilansir dari indiewire, majalah yang beruntung menyajikan foto – foto sekuel terbaru ini adalah Empire. Semua foto – foto tersebut mengungkap sosok para mutan yang ada dalam film X-Men: Days of Future Past mendatang.

Rencananya sampul yang berisi karakter mutan tersebut akan tampil berbeda di setiap majalah yang sama khusus edisi X-Men. Sepertinya majalah ini memang diperuntukan untuk para penggemar dan kolektor X-Men.

Hadirnya foto-foto eksklusif di sampul majalah Empire kabarnya adalah janji yang penah dibuat oleh pihak 20th Century Fox, sebelumnya studio menyatakan akan ada kejutan berupa bocoran eksklusif pada 27 Januari 2014.

Cerita X-Men: Days of Future Past akan sedikit berbeda dengan versi komiknya seperti karakter Kitty Pryde yang akan dikirim ke masa lalu melalui kekuatan Profesor X tua, lalu Wolverine yang akan bertemu Profesor X dalam versi muda dan Magneto serta hadirnya para mutan di masa lalu.

Film yang di sutradarai oleh Bryan Singer ini rencananya akan rilis perdana di Indonesia pada 21 Mei 2014 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)