home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Ji Won Tunjuk Hyun Bin Sebagai Aktor yang Paling Dekat Dengannya

Kamis, 30 Januari 2014 11:28 by ningcil | 14615 hits
Ha Ji Won Tunjuk Hyun Bin Sebagai Aktor yang Paling Dekat Dengannya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah bermain bersama dalam drama hit ‘Secret Garden’, jelas membuat aktris papan atas Korea Selatan Ha Ji Won, akrab dengan lawan mainnya, Hyun Bin. Meski drama yang mereka mainkan telah berlalu tiga tahun, namun hubungan keduanya tetap akrab hingga sekarang.

Ha Ji Won yang hadir dalam acara SBS ‘One Night TV Celebrity’ bersama para pemeran film terbarunya ‘The Huntresses’, seperti Ga In, Kang Ye Won, dan Joo Sang Wook diminta untuk memilih aktor  yang paling dekat dengannya dari sekian banyak aktor yang pernah bermain bersama dirinya.

Tanpa ragu, aktris yang kini tengah terlibat dalam drama ‘Empress Ki’ pun memilih Hyun Bin sebagai aktor yang paling dekat dengannya. Bahkan Ha Ji Won bercerita bahwa Hyun Bin kerap memberikannya kata-kata semangat dan dukungan saat menjalani syuting ‘Empress Ki’.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

“Hyun Bin suka mengirimiku pesan dukungan yang berisi, ‘Semangat, Seung Nyang!’,” ungkapnya. Seung Nyang sendiri adalah tokoh yang diperankan oleh Ha Ji Won dalam drama saeguk atau historik tersebut.

Kedekatan antara rekan dalam drama ‘Secret Garden’ ini pun sempat membuat orang-orang menduga ada hubungan spesial diantara keduanya. Bahkan keduanya masih saling berkomunikasi meski Hyun Bin menjalani wajib militernya pada 2011 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)