home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, One Direction 'Membajak' Restoran Kebab di London!

Kamis, 30 Januari 2014 17:40 by syaifan | 1937 hits
Duh, One Direction 'Membajak' Restoran Kebab di London!
onedirection.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu merilis sebuah video yang menggambarkan keseruan mereka dengan sekelompok wanita lanjut usia, kali ini One Direction merilis video lain yang lebih ‘brutal’ di mana kelima member boyband terbesar di Inggris Raya tersebut membajak sebuah restoran kebab di kota London.

Dari video yang berdurasi sekitar lima belas detik tersebut, terlihat para member One Direction mulai membajak dan membuat kekacauan di restoran kebab tersebut sambil bernyanyi.

Aksi mereka kemudian bertambah kacau ketika Harry Styles melompat ke dalam meja pesanan dan mulai berulah dengan menggunakan celemek dan mengganggu pengunjung restoran yang lain.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Kekacauan bertambah parah ketika Liam Payne mulai melemparkan beberapa alat makan lalu kemudian dibalas dengan beberapa lemparan sayuran dari Niall Horan ke arah pengunjung lainnya. Bukannya marah, para pengunjung tersebut malah kegirangan dengan aksi One Direction tersebut.

Tentu saja adegan diatas bukanlah peristiwa sungguhan. Melainkan hanya bagian dari teaser video musik untuk single terbaru One Direction yang berjudul ‘Midnight Memories’. Rencananya, video musik tersebut akan dirilis pada Jum’at (31/1) besok.

Hmm.. kekacauan apa lagi yang akan dibuat One Direction nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)