home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian SNL Korea Berangkat ke Amerika Untuk Bertemu Dengan Keluarga SNL AS!

Jumat, 31 Januari 2014 10:29 by pearl | 1643 hits
Komedian SNL Korea Berangkat ke Amerika Untuk Bertemu Dengan Keluarga SNL AS!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Komedian Yoo Se Yoon yang merupakan salah satu anggota acara komedi dewasa favorit 'Saturday Night Live Korea' (SNL), berangkat ke Amerika (29/1) untuk bertemu dengan ‘keluarga’ SNL original disana!

Acara 'Saturday Night Live' yang telah tayang di channel NBC Amerika ini merupakan salah satu acara yang dikenal banyak orang didunia. Setelah Korea mengambil lisensinya untuk membawa acara tersebut ke negeri mereka, banyak sekali komedian-komedian top yang bergabung dan sukses menarik perhatian banyak orang.

Seperti komedian Yoo Se Yoon yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan rekannya di SNL Amerika dan langsung melihat proses recording mereka. Dengan begitu ia dapat berkenalan dengan para komedian papan atas Hollywood dan mungkin ikut dalam produksi mereka.

Baca juga: Acara Masak Hingga Komedi Dewasa, Inilah Jawara Variety Show di ‘tvN10 Awards'

“Merupakan sebuah kehormatan dapat dipercaya untuk pergi kesana. Akupun juga ingin debudi Amerika, mungkin perjalanan ini akan membuka kesempatan bagiku disana. Aku harap ini akan menjadi kesempatan yang baik,” tutur sang komedian.

Sejak bergabung dengan keluarga SNL Korea, Yoo Se Yoon menjadi salah satu komedian terfavorit penonton bersama Shin Dong Yeop, Jung Sung Ho, Kim Min Kyo dan komedian lainnya. Wah, semoga karirnya selalu menanjak ya komedian Yoo Se Yoon! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)