home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke China, Lee Min Ho Nyanyikan Soundtrack Drama Taiwan 'Meteor Garden'!

Minggu, 02 Februari 2014 09:15 by citra09 | 4287 hits
Ke China, Lee Min Ho Nyanyikan Soundtrack Drama Taiwan 'Meteor Garden'!
teamleeminho.wordpress.co

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi selebriti Korea pertama yang hadir dalam program populer di China bertajuk ‘Spring Festival Gala’, Lee Min Ho tak hanya tampil untuk sekedar wawancara eksklusif, namun juga memberikan penampilan spesial di atas panggung program yang tayang di stasiun televisi CCTV tersebut.

Dalam siaran langsung yang tayang pada 30 Januari kemarin, Lee Min Ho tampil menyanyikan soundtrack drama versi Taiwan ‘Boys Before Flowers’ atau yang lebih dikenal dengan ‘Meteor Garden’ berjudul ‘Qing Fei De Yi’ bersama sang penyanyi aslinya, Harlem Yu.

Penampilan tersebut pun cukup mencuri perhatian, mengingat Lee Min Ho berperan sebagai peran utama dalam versi Korea drama tersebut. Dalam penampilannya tersebut, Lee Min Ho menyanyikan beberapa bagian lagu tersebut dalam versi Korea, sementara Harlem Yu menyanyikannya dalam versi China.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Itu adalah penampilan yang menyenangkan dan sebuah kehormatan. Itu bahkan lebih berarti sama seperti menyebarkan budaya Hallyu. Aku ingin berterima kasih kepada sutradara ‘Feng Xiaogang’ dan perwakilan CCTV,” tutur Lee Min Ho, dilansir Allkpop.

‘Spring Festival Gala’ merupakan program dengan rating tertinggi dalam festival musik semi dan pernah mencetak rekor dunia dalam ‘Guinness World Record’ . Sekitar 70% jumlah penonton berhasil diraih oleh program tersebut.

Simak penampilan Lee Min Ho berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)