home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Aktris Cilik Kim Sae Ron Terlibat Kontroversi Rokok dan Minuman Alkohol

Selasa, 04 Februari 2014 10:30 by ningcil | 8413 hits
Duh, Aktris Cilik Kim Sae Ron Terlibat Kontroversi Rokok dan Minuman Alkohol
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang mengenakkan baru saja datang dari aktris cilik Kim Sae Ron. Aktris 13 tahun ini baru saja terlibat kontroversi. Sebuah forum online menyebutkan bahwa Kim Sae Ron terlihat merokok dan juga minum minuman alkohol.

Postingan di forum online tersebut menyebutkan bahwa ada sebuah foto yang memperlihatkan seorang anak gadis yang sedang minum (minuman alkohol) bersama Kim Sae Ron yang diunggah di akun Kakao Story-nya. Postingan tersebut juga menyebutkan bahwa Kim Sae Ron ikut merokok dan juga minum-minum.

Dilansir Soompi ada dua foto yang disebut-sebut sebagai bukti dari Kim Sae Ron yang merokok dan minum-minum. Satu foto memperlihatkan Kim Sae Ron yang sedang duduk di sofa bersama temannya dan terlihat ada botol serta gelas wine yang terletak di atas meja di dekatnya.

Sementara foto satunya lagi memperlihatkan Kim Sae Ron yang sedang berada di ruangan karaoke dan terlihat sebungkus rokok yang tergeletak di atas meja tak jauh darinya.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

Tentunya kontroversi ini membuat heboh netizen lainnya, mengingat umur Kim Sae Ron yang baru saja menginjak usia remaja, yaitu 13 tahun. Namun setelah kabar menghebohkan ini tersebar luas, pihak Kim Sae Ron membantah adanya kontroversi tersebut. Ia merasa jika dirinya hanya menjadi korban bully karena ketenarannya.

Kim Sae Ron terkenal setelah perannya sebagai gadis periang Bong Woo Ri yang tokoh dewasanya diperankan oleh aktris Hwang Jung Eum dalam drama ‘Can You Hear My Heart?’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)