home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Dinominasikan dalam 3 Kategori di 'Korean Music Awards 2014'!

Selasa, 04 Februari 2014 19:10 by citra09 | 2590 hits
EXO Dinominasikan dalam 3 Kategori di 'Korean Music Awards 2014'!
suju0617.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tahun 2014, boy group termuda SM Entertainment, EXO sepertinya masih akan terus mendominasi panggung musik. Pasalnya, baru-baru ini EXO di ketahui berhasil dinominasikan dalam tiga kategori di ajang penghargaan bergengsi ‘Korean Music Awards 2014’!

Hal ini terungkap dalam konferensi pers panitia seleksi ‘Korean Music Awards’ yang digelar pada Selasa (04/02) di Korean Press Center, yang juga mengungkap daftar nominasi untuk ajang penghargaan tersebut.

Berdasarkan panitia seleksi dilansir Enewsworld, EXO dinominasikan untuk tiga kategori berbeda, yaitu ‘Song of The Year’, ‘New Singer of the Year’, dan ‘Best Dance & Electronic Song’ lewat mega hits nya yang berjudul ‘Growl’. EXO pun menjadi satu-satunya grup yang dinominasikan dalam tiga kategori berbeda tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, EXO telah berhasil menjual lebih dari satu juta kopi full album perdananya yang bertajuk ‘XOXO’, dan berhasil memecahkan rekor dalam sejarah industri musik K-Pop sejak 12 tahun lalu.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Daftar nominasi untuk ‘Korean Music Awards’ telah dipilih berdasarkan album yang dirilis antara 1 Desember 2012 hingga 30 November 2013. Panitia seleksi telah terpilih dan terdiri dari 70 profesional di bidang musik, termasuk akademisi, kritikus musik, reporter, Program Director program musik, dan masih banyak lagi.

Ajang ini juga memberikan penghargaan berdasarkan prestasi di bidang musik, dan bukan berdasarkan penjualan album. ‘Korean Music Awards’ akan digelar pada 28 Februari mendatang di Move Hall Yes24, Seoul.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)