home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pekerjaan Baru Nick Jonas Pasca Bubar dari Jonas Brothers!

Rabu, 05 Februari 2014 19:31 by syaifan | 1577 hits
Ini Pekerjaan Baru Nick Jonas Pasca Bubar dari Jonas Brothers!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memutuskan untuk membubarkan grup band bersama abang-abangnya, Nick Jonas kini rupanya tengah menikmati pekerjaan barunya. Kali ini, Nick sedang sibuk bekerja sebagai direktur kreatif ‘Neon Lights Tour’ milik penyanyi yang juga mantan kekasihnya, Demi Lovato.

Kepada Majalah Rolling Stone baru-baru ini, Nick mengungkapkan apa saja yang ia lakukan di konser tersebut. Ia pun mengatakan bahwa ia sangat menikmati pekerjaan barunya tersebut.

“Aku mengurus semuanya, mulai dari kostum Demi, tata cahaya, tata panggung, konten video bumper dan banyak lagi. Lalu kemudian aku juga menata musikal yang diinginkan Demi seperti urutan lagu, dan hal teknis lainnya,” kata Nick.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak

Bersahabat dengan Demi sejak delapan tahun lalu saat masih bersama-sama di Disney, Nick mengungkapkan bahwa ia tidak menolak ketika mendapatkan tawaran pekerjaan ini dari Demi. Ia pun merasa kedekatannya dengan Demi tersebut membuat komunikasinya berjalan lancar.

“Aku langsung menyanggupinya ketika Demi menawarkan pekerjaaan ini kepadaku. Kami sudah berteman sejak delapan tahun lalu, dan itu membuatku sangat nyaman ketika melakukan pekerjaan ini bersamanya,” lanjut Nick.

Oke deh kalau begitu, sukses untuk pekerjaan barunya ya, Nick! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)