home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Warisan Mendiang Paul Walker Untuk Anak Semata Wayangnya

Rabu, 05 Februari 2014 15:13 by ningcil | 7710 hits
Ini Warisan Mendiang Paul Walker Untuk Anak Semata Wayangnya
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua bulan pasca meninggalnya bintang ‘Fast & Furious’ Paul Walker pun meninggalkan sejumlah warisan harta kepada anak semata wayangnya, Meadow Walker. Menurut surat wasiat, Meadow merupakan pewaris tunggal kekayaan Paul Walker, sehingga berhak menerima warisan berupa real estate milik mendiang sang ayah.

Dikutip dari seorang sumber pada E! Online, Meadow akan menjadi satu-satunya pewaris harta kekayaan milik Paul Walker berupa real estate senilai 25 juta Dollar AS atau sekitar 304 milyar Rupiah. Sementara ayah Paul Walker, Paul Walker Sr. yang akan ditunjuk menjadi pelaksana surat wasiat tersebut.

Meadow yang sebelumnya dikabarkan sangat terguncang pasca kematian ayahnya yang mendadak tersebut kini kembali ceria berkat keluarga dan teman-teman yang selalu menmaninya.

Pasca kesedihan mendalam setelah ditinggal meninggal sang ayah dua bulan lalu, gadis 15 tahun ini dikabarkan dalam keadaan baik-baik saja dan tinggal bersama ibu kandungnya.

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

“Meadow bersama ibunya dan kembali ke kehidupan yang normal. Ia menghabiskan waktu sehari-hari seperti mengerjakan pekerjaan rumah dan juga bermain bersama teman-temannya,” ungkap seorang sumber pada E! Online.

Paul Walker dan rekannya Roger Rodas tewas seketika begitu mobil Porsche yang dikendarainya menabrak pohon di California pada 30 November lalu. Kematian aktor 40 tahun yang mendadak tersebut tak hanya meninggalkan luka yang mendalam bagi para kerabat, tetapi juga para fans.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)