home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy akan Ber-'Gangnam Style' Pertama Kalinya di Jepang dalam Konser YG Family!

Kamis, 06 Februari 2014 10:18 by citra09 | 1797 hits
Psy akan Ber-'Gangnam Style' Pertama Kalinya di Jepang dalam Konser YG Family!
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Single ‘Gangnam Style’ yang telah dirilis Psy pada tahun 2012 lalu memang sukses mendunia. Namun ternyata ada beberapa negara yang belum disambangi Psy untuk mempromosikan single sensasional tersebut, salah satunya adalah negara tetangga, Jepang.

Psy dikabarkan akan tampil membawakan single tersebut untuk yang pertama kalinya di Jepang dalam gelaran konser keluarga besar agensinya di YG Entertainment, yaitu YG Family pada April mendatang!  Ini merupakan pertama kalinya Psy mengunjungi Jepang sejak 2 tahun lalu.

Sebelum ‘Gangnam Style’ nya dirilis tahun 2012 lalu, Psy memang telah dikenal dengan keunikan karakternya dan mencuri perhatian berbagai media lokal di Jepang. Hal ini pun membuat fans di Jepang sangat antusias menantikan dalam konser tersebut.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Konser YG Family akan mulai digelar di Jepang pada 12 dan 13 April mendatang di Osaka Kyocera Dome dan 3-4 Mei di Tokyo Dome. Dua venue tersebut merupakan lokasi pertama yang disambangi keluarga besar YG Entertainment sebelum akhirnya menyambangi negara lainnya di dunia.

Bersama dengan Psy, artis YG Entertainment lainnya termasuk Big Bang, 2NE1, Epik High, Lee Hi, WINNER, dan lainnya juga akan hadir di konser tersebut. Hanya di Jepang saja, YG berencana akan mengumpulkan sekitar 210 ribu fans! Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)