home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Running Man Akan Berangkat Syuting ke Australia?

Kamis, 06 Februari 2014 09:17 by pearl | 2892 hits
Benarkah Running Man Akan Berangkat Syuting ke Australia?
tvreport.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menjelajah beberapa negara di Asia, kali ini tim variety show terpopuler SBS 'Running Man' siap menjelajahi negara lainnya. Kabarnya, variety show yang beranggota tetap 7 orang ini akan segera ke Australia.

Pada Rabu (05/02) beberapa perwakilan memberikan dari variety show tersebut memberitahukan pada para media kalau Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, Gary dan Song Ji Hyo akan segera berangkat ke Australia pada bulan ini.

Agensi dari Gary pun membenarkan berita bahwa mereka sedang bersiap untuk berangkat ke negeri kangguru tersebut. Kabarnya ketujuh member 'Running Man' beserta seorang tamu spesial akan berangkat di pertengahan bulan Februari 2014 mendatang.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Setelah melakukan misi di negara-negara seperti Thailand, Cina, Makau dan Hong Kong para fans pun mengantisipasi apa saja yang akan dipersiapkan Running Man saat melakukan pertandingan di Australia nanti.

Berhubung penggemar Hallyu di Australia masih relatif rendah, mereka pun ingin melihat apa pengaruh yang akan terjadi setelah salah satu variety show Korea terpopuler tersebut syuting disana. Wah jadi tak sabar ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)