home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesaikan 'Prime Minister and I', Ini Pesan dari YoonA SNSD untuk Staf & Fans

Kamis, 06 Februari 2014 14:16 by pearl | 3785 hits
Selesaikan 'Prime Minister and I', Ini Pesan dari YoonA SNSD untuk Staf & Fans
snsdpics.com

DREAMERSRADIO.COM - Idola cantik dari Girls Generation yang satu ini akhirnya telah menyelesaikan kewajiban syuting drama KBS 'Prime Minister and I' yang ia bintangi sejak 3 bulan lalu.

Berperan sebagai reporter muda Nam Da Jung yang terlibat skandal dan berakhir dengan pernikahan kontrak bersama perdana menteri Kwon Yul (Lee Bum Soo), YoonA telah menerima banyak sekali cinta dan dukungan dari para penonton dan penggemarnya.

Bintangi 'Prime Minister and I', YoonA pun berhasil menyabet beberapa penghargaan seperti Best Couple bersama aktor Lee Bum Soo dan Excellence Actress di KBS Drama Awards 2013. Setelah usainya drama tersebut pada Selasa (4/2), YoonA pun menulis pesan bagi seluruh pendukung dramanya dan kru di website resmi Girls’ Generation dan tak lupa menyertakan foto cantiknya.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

“Terima kasih banyak bagi semua yang telah menonton Prime Minister and I selama 3 bulan ini dan memberi dukungan kepada Nam Da Jung. Sangat sulit dipercaya bahwa produksi kali ini telah usai. Aku mendapatkan waktu yang sangat menyenangkan karena dapat bertemu sutradara yang baik, penulis skrip dan para senior yang keren lewat drama ini.

“Terimakasih banyak untuk sutradara dan senior yang telah membantuku meningkatkan hal-hal yang kurang dari aktingku. Juga untuk para fans yang telah mensupport Da Jung dan YoonA. Aku mendapat banyak sekali pelajaran lewat produksi ini. Setelah ini pun aku akan terus menjadi YoonA yang lebih dewasa dan mohon terus dukung aku. Dan satu lagi, selalu dukung Girls’ Generation yang akan menunjukkan image baru nantinya.”

Dalam pesan tersebut  pun YoonA memberikan sedikit petunjuk mengenai comeback dari girl groupnya tersebut yang tak lama lagi akan dilakukan. Namun sayangnya sampai sekarang SM Entertainment belum mengeluarkan berita pasti kapan Girls’ Generation akan merilis album mereka kembali. Tinggal kita tunggu kabar selanjutnya dari mereka ya Dreamers! YoonA fighting! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)