home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Ha Jung Woo Bintangi Film yang Disutradarainya Sendiri Bersama Ha Ji Won

Kamis, 06 Februari 2014 19:17 by pearl | 3755 hits
Aktor Ha Jung Woo Bintangi Film yang Disutradarainya Sendiri Bersama Ha Ji Won
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Ha Jung Woo yang telah membintangi film-film top seperti Love Viction dan The Berlin File, akan kembali sebagai aktor sekaligus sutradara film terbarunya Chronicle of a Blood Merchant.

Dalam film yang diadaptasi dari buku karya novelis China 'Yu Hua' (1955) ini, sang aktor mengcasting rekannya Ha Ji Won sendiri. Secara personal ia mendatangi aktris 'Empress Qi' tersebut dan akhirnya mendapat persetujuannya untuk membintangi film bersama.

“Dari dulu aku ingin bermain bersama Ha Ji Won namun belum juga kesampaian, “ tuturnya mengenai alasan dibalik pemilihan Ha Ji Won sebagai pemeran utama wanitanya.

Baca juga: Ha Jung Woo, Lee Junho, Tiffany SNSD Hingga Psick Show Akan Hadir di GDA Jakarta

'Chronicle of a Blood Merchant' merupakan cerita satirical-comedy yang menceritakan tentang Heo Sam Kwan, seorang lelaki yang menjual darahnya demi menghidupi istri dan tiga anaknya.

Setelah usai membintangi 'Kundo: Age of Rampant' lalu, Ha Jung Woo langsung berangkat ke Hawaii untuk menambahkan dramatisasi dari skenario film terbarunya. Ha Ji Won pun sangat terkesan setelah membaca skenario tersebut dan menaruh kepercayaannya pada teman seperjuangannya ini. Aktris ini pun nantinya akan berperan sebagai istri dari karakter Heo Sam Kwan, Heo Ok Ran.

Selain Ha Ji Won, aktor-aktor lain seperti Sung Dong Il, Jung Man Shik, Kim Sung Gyun dan Kim Young Ae telah dikonfirmasi ikut dalam proyek tersebut. 'Chronicle of a Blood Merchant' direncanakan tayang tahun 2014 ini. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)