home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaekyung Rainbow Pernah Tolak Tawaran Jadi Member KARA?

Jumat, 07 Februari 2014 16:04 by citra09 | 1750 hits
Jaekyung Rainbow Pernah Tolak Tawaran Jadi Member KARA?
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Jaekyung kini memang telah sukses debut sebagai member girl group Rainbow. Namun siapa sangka bahwa sebelumnya wanita cantik yang juga member Rainbow BLAXX ini hampir menjadi member grup di satu agensinya, yaitu KARA.

Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu program KBS ‘Full House’ baru-baru ini. Dalam program tersebut, Jaekyung menuturkan bahwa dirinya memutuskan untuk menolak tawaran menjadi member grup seniornya tersebut karena rasa kekeluargaannya dengan member Rainbow.

“Sepuluh tahun yang lalu, aku masuk ke agensiku sebagai member KARA,” ungkap Jaekyung. Ia pun menjelaskan bahwa agensinya, DSP Media menawarkan Jaekyung agar menyelesaikan masa trainee nya dengan bergabung menjadi member KARA yang kemudian ditolak.

Baca juga: Anti Bingung, Simak Alur Hubungan Karakter di Dunia Dystopian Drama 'The Devil Judge'

 Jaekyung pun menjelaskan alasan mengapa ia menolak tawaran yang sebenarnya bisa mempercepat debutnya. “Aku berpikir bahwa jika aku tetap bersama memberku di Rainbow, aku pasti akan sukses suatu saat nanti, jadi aku menolak tawaran tersebut,” lanjutnya lagi.

“Karena aku memiliki member lainnya di Rainbow yang seperti keluarga bagiku, aku tak menyesal dengan keputusan yang aku buat saat itu,” tutur Jaekyung yang menegaskan bahwa ia telah mengampil keputusan yang tepat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)