home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Gain Soal Penampilan Seksi Sunny SNSD Saat Bawakan Lagu 'Bloom'

Sabtu, 08 Februari 2014 10:40 by citra09 | 8622 hits
Ini Kata Gain Soal Penampilan Seksi Sunny SNSD Saat Bawakan Lagu 'Bloom'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu diva Korea Selatan, penampilan Gain Brown Eyed Girls pun banyak menginspirasi para juniornya di industri musik. Seperti salah satu member SNSD, Sunny yang beberapa waktu lalu membawakan lagu solo Gain berjudul ‘Bloom’ dalam gelaran SMTOWN Week.

Penampilan Sunny tersebut pun ternyata cukup mencuri perhatian Gain. Dalam wawancara bersama Star N yang dilansir Allkpop baru-baru ini, Gain pun menuturkan bahwa dirinya terkesan dengan pesona seksi yang dibawakan oleh Sunny tersebut.

“Aku juga menyaksikan penampilan tersebut, dan Sunny banyak menaruh perhatian pada penampilannya. Aku bertemu Sunny saat acara akhir tahun dan mengatakan, ‘Aku dengar kau akan tampil,’ dan ia bertanya padaku ‘Unnie (kakak), apa yang harus aku lakukan?’ jadi aku mengatakan padanya, ‘Kau terlihat seksi bahkan saat kau hanya mengenakan kostum (‘Bloom’) tersebut,” tutur Gain.

Baca juga: Ga In Brown Eyed Girls Didenda Usai Terbukti Gunakan Propofol

Ia melanjutkan, “Aku mengatakan pada Sunny, ‘Kau bahkan terlihat seksi ketika hanya memakai jeans dan kaos,’ dan dia mengatakan, ‘Ah, unnie!’ dan sepertinya ia menyukainya. Sunny memiliki daya tarik seksi nya sendiri.”

Setuju dengan pendapat Gain soal penampilan seksi Sunny SNSD membawakan lagu ‘Bloom’, Dreamers? Yuk lihat lagi penampilan Sunny berikut ini saat konser SMTOWN Week akhir 2013 lalu:

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)