home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jaekyung Rainbow Juga Tolak Tawaran Masuk SM Entertainment?

Sabtu, 08 Februari 2014 12:53 by citra09 | 2664 hits
Wah, Jaekyung Rainbow Juga Tolak Tawaran Masuk SM Entertainment?
bntnews.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member Rainbow, Jaekyung kembali membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan tentang karirnya sebagai idola K-Pop. Setelah sebelumnya mengaku telah menolak tawaran untuk menjadi member grup senior satu agensinya, KARA, Jaekyung pun kemudian menuturkan bahwa dirinya juga menolak tawaran bergabung di agensi raksasa SM Entertainment!

Hal ini terungkap saat program KBS ‘Full House’ tayang secara keseluruhan baru-baru ini. Setelah menolak untuk menjadi salah satu member KARA karena rasa kekeluargaannya dengan Rainbow yang begitu besar, member sub unit Rainbow BLAXX ini juga mengaku telah menolak tawaran masuk agensi yang menaungi SNSD tersebut.

“Tak ada yang mengetahui tentang hal ini, tapi sejujurnya, aku dihubungi oleh SM Entertainment. Tapi aku juga menolaknya. Dan dua bulan kemudian, SNSD langsung debut,” tutur Jaekyung yang langsung mengejutkan bintang tamu lainnya di studio.

Sebelumnya, Jaekyung juga menuturkan alasannya menolak menjadi member KARA dengan mengatakan, “Aku berpikir bahwa jika aku tetap bersama memberku di Rainbow, aku pasti akan sukses suatu saat nanti, jadi aku menolak tawaran tersebut.”

Baca juga: Anti Bingung, Simak Alur Hubungan Karakter di Dunia Dystopian Drama 'The Devil Judge'

Saat ditanya apakah ia merasa iri dengan rekan satu agensinya, KARA yang sukses menjadi salah satu icon Hallyu, Jaekyung pun menuturkan, “Seujujurnya, aku sedikit iri ketika akhirnya KARA menjadi salah satu ikon Hallyu.”

Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah pilihan tepat bagi Jaekyung bergabung di Rainbow?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)