home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Game Flappy Bird Dihapus, Kini Muncul Kloningan 'Flying Bird 3D'?

Senin, 10 Februari 2014 18:16 by Dits | 5917 hits
Setelah Game Flappy Bird Dihapus, Kini Muncul Kloningan 'Flying Bird 3D'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya pencipta game mobile Dong Nguyen benar – benar membuktikan janjinya bahwa dirinya akan menghapus permainan Flappy Bird dari Android dan iOS mulai hari ini.

Kabar yang beredar mengungkapkan bahwa Dong yang berbasis di Hanoi, Vietnam ini tidak tahan dengan kesuksesan permainan Flappy Bird yang membawa dirinya jadi semakin terkenal dikalangan gamers.

Kasus Dong mirip dengan kasus klasik yang sering terjadi, dimana si pencipta mulai membenci hasil ciptaannya sendiri.

‘Ini bukan sesuatu yang terkait dengan masalah hukum. saya hanya tidak bisa menyimpannya lagi.’ ungkapnya melalui akun twitter pribadinya. 'Saya tidak tahan lagi.' Tambahnya. Dong juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak berminat untuk menjual permainan ini pada investor lain.

Dilansir dari laman thenextweb, dihapusnya Flappy Bird sepertinya menjadi lahan baru untuk para pencipta game lainnya yang mengambil keuntungan dari kepopuleran permainan ini. Beberapa permainan yang mirip dengan Flappy Bird pun mulai bermunculan, salah satu yang mulai dikenal adalah ‘Flying Bird  3D’. Permainan yang juga menggunakan ikon burung ini pun disebut – sebut sebagai ‘kloningan’ Flappy Bird.

Flaying Bird 3D’ hadir dengan versi lebih bagus dan warna yang lebih menarik. Kini, permainan burung yang melewati pipa - pipa berwarna hijau ini pun sudah bisa diunduh melalui Android.

Baca juga: Dalam Sebulan, Games Among Us Dimainkan 500 Juta Orang

Nah, sudah download Flaying Bird 3D Dreamers? ^^

(dits)

 

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)