home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Na Eun Rayakan Ulang Tahun Bersama Member A-Pink dengan Pose Lucu

Selasa, 11 Februari 2014 12:50 by ningcil | 4221 hits
Na Eun Rayakan Ulang Tahun Bersama Member A-Pink dengan Pose Lucu
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi idola K-Pop yang berulang tahun di bulan Februari ini. Salah satu member A-Pink, Na Eun baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 atau ke-21 di usia Korea pada Senin 10 Februari lalu. Di hari yang spesial tersebut, Na Eun pun merayakannya bersama teman-teman sesama member A-Pink dan juga para fansnya.

Na Eun yang merayakan ulang tahunnya bersama member A-Pink lainnya pun juga ingin berbagi momen bahagia tersebut pada para fans melalui fan cafe resmi A-Pink. Dalam postingannya tersebut, mantan istri virtual Taemin SHINee dalam variety show ‘We Got Married’ ini berterima kasih pada para fans untuk ulang tahunnya yang luar biasa.

Sang birthday girl menulis, “Aku menghabiskan ulang tahun yang menyenangkan karena member kami dan fans, terima kasih.” Bersamaan dengan tulisan tersebut, Na Eun juga mengunggah foto dirinya yang tengah merayakan ulang tahunnya secara sederhana dengan member A-Pink lainnya.

Dalam foto tersebut nampak para member A-Pink yang berpose akrab mengelilingi Na Eun yang memakai kacamata lucu berbentuk kue ulang tahun. Lengkap dengan dua kue ulang tahun yang cantik serta lilin menyala yang menunggu untuk ditiup sang birthday girl.

Selamat ulang tahun, Na Eun!

Baca juga: Video Kembalinya Na Eun dan Gun Hoo di Superman Returns Bareng Adik Baru, Gemas!

(ncl)

 

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)