home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction akan Tampil di 'Glee'?

Rabu, 12 Februari 2014 11:00 by syaifan | 2534 hits
One Direction akan Tampil di 'Glee'?
muchmusic.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband nomor satu di Inggris Raya saat ini, One Direction digosipkan akan ambil bagian dalam episode final serial TV ternama, Glee. Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu pemeran Glee bahwa mereka sangat menginginkan One Direction tampil di serial musikal tersebut.

Matthew Morrison, pemeran guru Will Schuester dalam serial tersebut mengatakan bahwa ia sangat menginginkan Harry Styles dan kawan-kawan akan tampil di Glee. Setidaknya, sebagai cameo.

“Kami sangat beruntung bisa kedatangan para cameo yang merupakan musisi-musisi handal. Dan akan sangat terhormat jika One Direction mau mampir dan tampil bersama kami di episode final nanti,” kata Matt kepada Daily Star belum lama ini.

Nggak Cuma One Direction, Matt juga mengungkapkan bahwa mereka juga menginginkan agar Simon Cowell, produser One Direction juga ikut tampil di Glee.

“Akan sangat menyenangkan jika Simon Cowell ikut tampil bersama One Direction di Glee. Itu pasti sangat keren!” lanjut Matt lagi.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sebelumnya, beberapa bintang ternama juga pernah tampil sebagai cameo di Glee seperti Adam Levine, Adam Lambert, Demi Lovato dan Bruno Mars.

Hmm.. kira-kira One Direction mau nggak ya tampil di Glee? ^^ (Syf)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)