home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pizza Terpedas di Dunia Ini Bisa Sebabkan Kematian?

Kamis, 13 Februari 2014 16:00 by citra09 | 9064 hits
Duh, Pizza Terpedas di Dunia Ini Bisa Sebabkan Kematian?
foodbeast.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi mencuri perhatian, berbagai restoran di dunia sepertinya kini memiliki strategi baru dengan menciptakan makanan unik, salah satunya adalah menu makanan terpedas du dunia. Seperti hal nya sebuah restoran pizza di Inggris bernama ‘Little Italy Pizza’.

Dilansir Foodbest, restoran tersebut telah mengklaim telah menciptakan pizza yang dinobatkan sebagai pizza terpedas di dunia, atau yang lebih dikenal dengan ‘Death by Pizza’. Sang pembuat, James Broderick tak ragu untuk memasukkan bahan-bahan dengan predikat terpedas saat membuat pizza tersebut.

Sama seperti pizza pada umumnya, roti nya dibuat dari adonan tepung terigu dengan taburan paprika, daging, bawang bombay, dan lainnya. Hanya saja, pizza ini memiliki saus yang terdiri dari 12 jenis cabai super pedas dengan skala 12 juta unit scoville! Scoville merupakan skala untuk menghitung tingkat kepedasan cabai.


(Source: uk.news.yahoo.com)

Baca juga: Selama di Rumah Aja, Jungkook BTS Jadi Punya Hobi Baru

James Broderick mengungkapkan bahwa ia dan koki lainnya harus mengenakan masker saat membuat pizza tersebut demi menghindari rasa panas yang terasa dari bumbu pedas pizza tersebut. Pizza ini juga terdiri dari 20 cabai ‘Trinidad Moruga Scorpion’, yaitu cabai terpedas di dunia yang bisa menyebabkan serangan jantung.

Saat akan mencicipi pizza ini,pengunjung pun harus menyetujui perjanjian yang bertuliskan bahwa pizza super pedas ini bisa beresiko bagi kesehatan dan bahkan bisa menyebabkan serangan jantung yang berujung pada kematian. Berani mencobanya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)