home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Reaksi Haru Bertemu Dengan Big Bang?

Jumat, 14 Februari 2014 16:44 by pearl | 6708 hits
Bagaimana Reaksi Haru Bertemu Dengan Big Bang?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Buah hati pasangan aktris Kang Hye Jung dan rapper Tablo yaitu Haru akan mengunjungi kakak-kakak tampan Big Bang dalam episode 'Superman Has Returned' yang akan tayang minggu ini!

Mengaku sebagai penggemar berat Big Bang, Haru bahkan pernah mengungkapkan kalau ia bermimpi ingin menjadi seperti G-Dragon. Karena itu Tablo membawa anaknya untuk mengunjungi konser Big Bang sekaligus mendukung junior satu agensinya tersebut.

Berharap Haru akan menjadi sangat gembira saat bertemu dengan idolanya, reaksi yang haru keluarkan malah berbalik dari yang diharapkan. Gadis imut berusia empat tahun ini malah malu-malu dan selalu bersembunyi dipelukan ayahnya saat disapa oleh Big Bang diruang ganti.

Baca juga: Tablo Sebut Putrinya Haru Bisa Prediksi Kesuksesan Lagu-lagu Epik High

Dilansir dari MWave, Daesung bahkan sengaja bertingkah seperti anak kecil agar Haru dapat membuka diri padanya. Karena Haru sangat menyukai ikan, Daesung pun bertingkah seperti ikan dan menunjukkan trik sulapnya pada sikecil. Kira-kira usaha Daesung akan berhasil tidak ya? (prl)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)