home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica, Hyoyeon, dan Sunny SNSD Jadi Wanita Misterius di Teaser Foto 'Mr.Mr'

Jumat, 14 Februari 2014 17:03 by citra09 | 3971 hits
Jessica, Hyoyeon, dan Sunny SNSD Jadi Wanita Misterius di Teaser Foto 'Mr.Mr'
dreamersradio.com

Menambah antusiasme para fans dalam rangka comebacknya, SNSD akhirnya merilis teaser video untuk lagu terbarunya yang berjudul ‘Mr.Mr’ . Tak hanya teaser video, SNSD pun merilis teaser individu yang memperlihatkan penampilan para membernya.

 Setelah merilis teaser individu dari Taeyeon, YoonA, dan Seohyun, kini giliran teaser individu Jessica, Hyoyeon, dan Sunny yang terungkap melalui situs dan berbagai akun SNS resmi SNSD, yang berada dalam latar yang sama, yaitu sebuah ruangan operasi di rumah sakit.


(Photo credit: SM Entertainment via Allkpop.com)

Mirip dengan konsep tiga member sebelumnya, Jessica, Hyoyeon, dan Sunny tampak menonjolkan pesonanya masing-masing. Ketiganya terlihat berpose misterius namun tetap cantik dengan balutan outfit berwarna pink, yang semakin membuat fans penasaran dengan konsep akhir comeback mereka.


(Photo credit: SM Entertainment via Allkpop.com)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, comeback SNSD kali ini pun cukup spesial karena melibatkan tim produser The Underdogs, yang sering bekerja sama dengan para musisi ternama dunia, seperti Justin Timberlake, Chris Brown, Beyonce, dan lainnya.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Setelah merilis ‘Mr.Mr’ pada 19 Februari, SNSD akan mulai berpromosi pada 20 Februari di program ‘M! Countdown’, yang disusul dengan perilisan mini albumnya pada 24 Februari mendatang. Get ready, SONE!^^

(ctr)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)