home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minder, Minwoo Shinhwa Minta Kim Woo Bin Wawancara Dirinya Sambil Duduk

Minggu, 16 Februari 2014 15:49 by ningcil | 4212 hits
Minder, Minwoo Shinhwa Minta Kim Woo Bin Wawancara Dirinya Sambil Duduk
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengawali karir di dunia hiburan sebagai model, tak ayal jika Kim Woo Bin punya postur tubuh tinggi tegap. Rupanya postur tubuh pria yang belakang sibuk dengan kegiatan akting ketimbang model ini pun banyak membuat selebriti lainnya terkagum.

Sebelum pada akhirnya tak lagi memperpanjang masa kontraknya sebagai MC pogram musik MNet M Countdown, Kim Woo Bin pun menyempatkan diri untuk mewawancara salah satu member idola K-Pop legendaris, Lee Minwoo Shinhwa.

Minwoo yang beberapa waktu lalu melakukan comeback solonya pun diwawancarai oleh aktor ‘The Heirs’ tersebut di ruang ganti. Wawancara yang dilakukan sambil berdiri tersebut pun memperlihatkan dengan jelas perbedaan tinggi antara Kim Woo Bin dan Minwoo.

Dalam wawancara tersebut, Kim Woo Bin pun memuji sang senior dengan mengatakan, “Kau merupakan penyanyi yang penuh kharisma.” Minwoo pun kemudian membalas pujian Kim Woo Bin tersebut. “Kau juga, terutama kakimu,” ujar Minwoo.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Tak lama, Minwoo yang sepertinya risih dengan perbedaan tinggi mereka yang sangat terlihat pun lalu meminta Kim Woo Bin untuk mewawancarainya sambil duduk. Minwoo mengatakan, “Silakan duduk di kursi ini demi aku,” sebelum akhirnya melanjutkan wawancara mereka, yang kemudian menyulut tawa dari para penonton.

Sebelumnya Rain juga memuji postur tubuh Kim Woo Bin yang memiliki tinggi 188 cm tersebut. Bahkan Rain yang biasanya menjadi salah satu selebriti yang memiliki postur tubuh paling tinggi pun mengaku terkesan dengan postur tubuh Kim Woo Bin.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)