home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Vivienne Westwood Desain Gaun Pengantin untuk Karakter Film 'The Muppets'!

Senin, 17 Februari 2014 17:14 by nessamantha | 2379 hits
Wow, Vivienne Westwood Desain Gaun Pengantin untuk Karakter Film 'The Muppets'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Vivienne Westwood dikenal sebagai desainer yang sering membuat gaun-gaun cantik untuk beberapa selebriti terkenal seperti Rachel McAdams, Jennifer Aniston, dan Jessica Chastain. Nah, kali ini desainer asal Inggris ini punya proyek yang sedikit berbeda. Hm… apa ya?

Yup, Vivienne didapuk untuk merancang gaun-gaun couture untuk salah satu karakter The Muppets, Miss Piggy. Tidak hanya itu, desainer berusia 72 tahun juga dipercaya untuk merancang satu gaun spesial untuk hari “istimewa” Miss Piggy… jika hari itu akan terjadi.

Miss Piggy akan memakai gaun-gaun rancangan Vivienne Westwood ini dalam film Disney yang akan datang, Muppets Most Wanted, di mana ia akan mencoba membujuk Kermit the Frog untuk menikahinya (lagi).

“Vivienne Westwood sangat menakjubkan—seperti aku,” kata Miss Piggy. “Ketika aku memintanya untuk merancang gaun pengantin untuk film terbaruku Muppets Most Wanted, dia sangat senang dan aku sangat senang. Satu-satunya yang sedikit ‘ragu’ tentang itu adalah the Frog.”

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Gaun Vivienne Westwood yang dirancang untuk Miss Piggy ini bernuansa gading dengan korset dan paillettes yang terbuat dari botol plastik daur ulang dan dilengkapi dengan veil berbahan tulle berwarna gading.

“Gaun ini adalah salah satu gaya favoritku. Gaun itu disebut Court dress dan terinspirasi dari royalti abad ke-17 Kerajaan Inggris dan istana Raja Charles II,” Vivienne mengatakan kepada Miss Piggy dalam sebuah wawancara untuk Harper’s Bazzar. “Ini sudah dirancang khusus untukmu dalam kain mutiara putih berpayet yang terbuat dari botol air daur ulang. Ini adalah pilihan yang tepat untuk acara besar seperti ini.”

Apakah gaun Miss Piggy ini akan benar-benar dipakai di hari pernikahannya dengan Kermit the Frog? Kamu hanya bisa mengetahuinya saat film Muppets Most Wanted diputar di bioskop-bioskop mulai 21 Maret 2014. Can’t wait!

(eonline/nes)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)