home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, BTOB Ungkap Siapa Member yang Kerap Tak Berbusana Saat di Dorm

Rabu, 19 Februari 2014 14:09 by ningcil | 20575 hits
Wah, BTOB Ungkap Siapa Member yang Kerap Tak Berbusana Saat di Dorm
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tinggal bersama dalam satu rumah atau yang sering disebut dorm memang punya banyak sekali cerita. Seperti yang diceritakan oleh para member BTOB saat menjadi tamu dalam tayangan terbaru talkshow ‘Beatles Code 3D’.

Bersama-sama dalam satu tempat tinggal sejak memulai debut mereka, para member BTOB tentunya sudah hafal dengan kebiasaan masing-masing member. Salah satunya adalah kebiasaan aneh Eunkwang yang hobi tak berbusana saat berada di dorm.

“Eunkwang sering tak mengenakan satu helai pakaian dan berjalan bebas di sekitar dorm sambil telanjang,” seru para member yang baru saja comeback dengan lagu ‘Beep Beep’ ini.

Merasa malu, Eunkwang pun membalas alasan mengapa dirinya kerap tak berbusana saat berad di dorm dengan wajah merah. “Karena aku berasal dari sekolah SMP dan SMA yang semuanya adalah laki-laki, aku nyaman dengan hal tersebut dan bahkan waktu masih sekolah kami sering mandi bersama,” ungkap Eunkwang.

Rupanya, tak semua member BTOB menyukai kebiasaan aneh Eunkwang tersebut. Seperti yang dikatakan Ilhoon, “Salah satu member kami (Peniel) berasal dari Chicago dan sanga membenci kebiasaan Eunkwang yang suka bugil. Sungjae juga tak suka. Tak ada diantara kami yang pernah melihat Sungjae bugil.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Salah satu member BTOB yang baru saja lulus SMA ini pun mengatakan bahwa dirinya memang tak menyukai hal-hal tersebut dan tak pernah mau mandi bersama dengan member lainnya seperti ditulis Allkpop.

Mengakui hal tersebut, Eunkwang pun berharap jika tahun ini dirinya bisa mandi bersama Sungjae. “Aku berpikir jika aku bisa mandi bersama Sungjae, hal yang baik akan terjadi di tahun ini,” pungkasnya.

Ada-ada saja ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)