home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles dan Kendall Jenner Putuskan untuk Berpisah! Apa Alasannya?

Senin, 24 Februari 2014 19:18 by citra09 | 3680 hits
Harry Styles dan Kendall Jenner Putuskan untuk Berpisah! Apa Alasannya?
bubblews.com

DREAMERSRADIO.COM - Sering tertangkap kamera sedang jalan bareng dan saling bermesraan, kisah romantis antara salah satu personil One Direction, Harry Styles dan model cantik Kendall Jenner ternyata tak semulus seperti yang terlihat. Pasalnya, setelah sekitar tiga bulan menjalin asmara, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Dilansir dari Hollywood Life, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya setelah sekitar 3 bulan karena kesibukan karir masing-masing. Seorang sumber mengatakan kepada Hollywood Life bahwa sebelumnya Harry pernah berpikir bahwa hubungan mereka memang tak akan bertahan lama.

“Ini hanyalah masalah waktu,” ungkap sumber tersebut. “Ketika mereka jalan bareng satu sama lain, mereka hanya menikmati masa muda dan waktu yang menyenangkan bersama-sama,” lanjutnya lagi, mengingat bahwa Harry juga sangat berkomitmen terhadap karir dan kesibukannya bersama One Direction.

Kemudian sumber tersebut juga menambahkan, “Mereka berdua tahu bahwa mereka akan sampai pada waktu harus berpisah karena kesibukan jadwal mereka. Jadi mereka tak terlalu menjalani ini semua dengan serius.”

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Sejak akhir 2013 lalu, Harry Styles dan Kendall Jenner memang sering tertangkap kamera jalan berdua, seperti makan malam bersama dan menghabiskan waktu bermain ski bersama. Sayangnya, hubungan tersebut terpaksa berakhir.

Gimana menurutmu, Dreamers? Sudah menyangka bahwa keduanya memang akan menjalani hubungan yang sebentar saja?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)