home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terinspirasi JKT48, Project Pop Rilis Single 'BDG 40'!

Selasa, 25 Februari 2014 09:00 by syaifan | 3411 hits
Terinspirasi JKT48, Project Pop Rilis Single 'BDG 40'!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Grup musik ternama Indonesia, Project Pop baru-baru ini dikabarkan akan merilis single terbaru mereka yang diambil dari album ‘Move On’ yang berjudul ‘BDG 40’. Lagu ini sendiri merupakan lagu ‘tiruan’ dari sejumlah lagu milik idol group JKT48 .

Hal ini diungkapkan langsung oleh para personil Project Pop disela-sela penampilan mereka di Dreamers Festival 2014 pada Minggu (23/2) kemarin.

“Kita mau membawakan lagu baru kita yang berjudul ‘BDG 40’, lagu ini merupakan single terbaru kita yang akan rilis dalam waktu dekat. Lagu ini sendiri kita ciptakan karena terinspirasi dari fenomena JKT48,” ucap Tika Panggabean di atas panggung.

Baca juga: Pesan Manis Project Pop Untuk Fans BTS ARMY

Saat mereka membawakan lagu itu, sorak sorai penonton pun mulai menirukan seruan ‘Oi Oi Oi’ ala penggemar JKT48.

“JKT48 ini memang fenomenal, dan kita terinspirasi dari musik-musik dan gaya-gaya mereka. Buat seru-seruan kita aja di sini,” lanjut Tika lagi.

Nggak cuma itu, Project Pop pun juga sedang menyiapkan pembuatan video musik untuk single yang satu ini. Spesialnya, mereka juga akan mengajak para penggemar mereka untuk ambil bagian di video musik ini. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)