home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Project Pop Sukses Tutup Keseruan Malam Puncak Dreamers Festival 2014

Selasa, 25 Februari 2014 11:00 by nessamantha | 1161 hits
Project Pop Sukses Tutup Keseruan Malam Puncak Dreamers Festival 2014
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers Festival 2014 akhirnya sampai di malam puncaknya. Setelah selama tiga hari menyiapkan berbagai macam acara super seru untuk para Dreamers, akhirnya Dreamers Festival 2014 pun berakhir dengan menyenangkan.

Di malam puncak Dreamers Festival 2014, ada banyak penampilan seru dari para bintang tamu yang hadir. Ada Soulbridge yang hadir dengan konsep akustik serta Bona Pascal yang sempat membuat heboh karena menyanyikan lagu ‘Love is You’ milik Cherrybelle.

Nggak cuma itu, ada juga Anji yang mengajak putra kesayangannya, Saga, untuk tampil bersamanya di lagu yang memang terinspirasi dari sosok sang anak itu. So cute!

Setelah ada Fanbase Awards di hari kedua, di hari ketiga ini ada DJ Awards. Dari hasil polling yang dilakukan di website dreamersradio.com, akhirnya terpilihlah DJ Hendra sebagai DJ Terfavorit 2014! Congratulations DJ Hendra!

Baca juga: Cover Dance G-Dragon dan 2NE1, Rini Idol Cuma Latihan Sehari!

Akhirnya sampai juga kita di acara puncak. Project Pop hadir dengan kostum seragam berwarna merah dan langsung menyanyikan single kedua dari album terbaru mereka, ‘Move On’.

Ada yang spesial dari penampilan Project Pop karena mereka membawakan lagu baru mereka yang terinspirasi dari JKT48, yaitu ‘BDG40’. Lagu ini baru pertama kali mereka bawakan secara live di Dreamers Festival 2014 lho! Nggak lupa, mereka juga mengajak para Dreamers untuk ikut serta di video klip lagu ini. Penampilan mereka ditutup dengan lagu ‘Gara-gara Kahitna’ dan juga ‘Ingatlah Hari Ini’.

Dengan berakhirnya penampilan dari Project Pop, berakhir pula Dreamers Festival 2014. Thank you for coming and celebrating Dreamers Radio 2nd anniversary with us, Dreamers! See you again next year!

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)