home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Bertabur Bintang 'Hotel King' Lakukan Pembacaan Naskah Pertama Mereka

Rabu, 26 Februari 2014 14:05 by pearl | 9325 hits
Drama Bertabur Bintang 'Hotel King' Lakukan Pembacaan Naskah Pertama Mereka
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan dikonfirmasinya seluruh pemain drama MBC 'Hotel King' yang penuh dengan nama-nama selebriti A-list Korea, produksinya pun akan segera dimulai.

Seperti persiapan drama lainnya, seluruh pemeran seperti Lee Dong Wook, Lee Da Hae, Wang Ji Hye, Seulong 2AM dan lainnya berkumpul di MBC Dream Center Ilsan untuk proses pembacaan naskah pertama mereka.

Proyek ini merupakan kedua kalinya Lee Dong Wook dan Lee Da Hae bekerja sama sebagai bintang utama serial TV. Setelah delapan tahun lebih tidak bekerja sama, fans keduanya pun jadi semakin penasaran akan menjadi seperti apa nantinya pasangan ini dalam drama romantis yang mengisahkan seputar sebuah penginapan tersebut.

Baca juga: ‘Jodoh’, Sederet Aktor-Aktris Korea Ini Lebih Dari Sekali Berperan Sebagai Pasangan!

'Hotel King' mengisahkan mengenai kehidupan para pegawai sebuah hotel dan usaha anak dari pemilik hotel tersebut untuk tetap membuat bisnisnya berjalan walau diambang kehancuran.

“Biasanya aku tak merasa gugup ketika membaca skrip seperti ini, namun sekarang aku merasakannya. Namun berkat para junior dan senior yang dapat diandalkan aku rasa aku akan nyaman dalam proses syutingnya,” tutur Lee Da Hae seperti yang dilansir dari Allkpop.

Waktu pembacaan skrip yang juga digunakan untuk latihan beberapa adegan ini pun menunjukkan akting dari dua pemeran utamanya, Lee Dong Wook dengan karakternya yang lebih berat dan dingin sementara Lee Da Hae tunjukkan sisi riangnya sebagai putri pemilik hotel. 'Hotel King' akan mulai tayang 29 Maret 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)