home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry dan John Mayer Putus?

Rabu, 26 Februari 2014 18:03 by nessamantha | 2046 hits
Katy Perry dan John Mayer Putus?
abcnews.go.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari Hollywood. Pasalnya, Katy Perry dan John Mayer baru saja dikabarkan mengakhiri hubungan mereka.

Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan ini secara eksklusif memberitahu E! News bahwa Katy putus dengan John beberapa hari yang lalu.

Tidak ada detil lain mengenai apa penyebab pelantun ‘Dark Horse’ ini memutuskan hubungan mereka, namun John terlihat tidak mendampingi Katy dalam perjalanan terakhirnya ke London dan Milan. Katy kembali ke Los Angeles pada Jumat (21/2).

Meski banyak rintangan dalam hubungan mereka, namun pasangan penyanyi ini telah menjadi salah satu pasangan terpanas di Hollywood. Bahkan keduanya sempat berkolaborasi dalam lagu ‘Who You Love’ yang ada di album terbaru John, Paradise Valley.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Pasangan ini juga beberapa kali digosipkan telah bertunangan. Meski demikian, keduanya selalu membantah kabar tersebut.

Katy dan John pertama kali berpacaran pada musim panas 2012. Keduanya sempat putus sebentar sebelum akhirnya kembali berpacaran dan putus lagi pada Maret lalu, namun hubungan keduanya menjadi lebih kuat setelahnya.

Duh, sayang sekali ya, Dreamers!

(eonline/nes)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)