home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ciptakan Lagu untuk Juara X-Factor, Harry Styles Juga akan Solo Karir?

Rabu, 26 Februari 2014 18:59 by syaifan | 1319 hits
Ciptakan Lagu untuk Juara X-Factor, Harry Styles Juga akan Solo Karir?
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu personil One Direction, Harry Styles belakangan ini diketahui sedang sibuk di studio dengan penyanyi asal Amerika Serikat, John Legend. Bukan untuk sebuah rekaman, namun keduanya sering duduk bersama untuk menulis dan mengarasemen lagu.

Seperti dilaporkan The Daily Mirror, keduanya diketahui menulis lagu bersama dan sudah menawarkannya kepada beberapa penyanyi pendatang baru seperti Alex dan Sierra yang merupakan alumni X-Factor Amerika musim 2013.

“Kami sangat menyukai lagu buatan Harry Styles dan John Legend. Keduanya adalah pembuat musik dan lagu yang sangat hebat. Kemungkinan besar kami akan memasukan lagu mereka untuk kami nyanyikan di album baru nanti,” kata Alex kepada The Daily Mirror.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Nggak cuma satu atau dua lagu, Harry dan John dikabarkan sudah menciptakan lebih dari 20 lagu dan siap untuk direkam ulang oleh siapapun yang ingin menyanyikannya.

Namun begitu, tetap saja rumor bahwa Harry Styles akan mencoba berkarir solo lewat lagu-lagu ciptaannya sendiri kembali mencuat.

Hmm.. apa Harry Styles juga akan berkarir solo ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)