home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Australia, Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo Seperti Anak Kembar?

Jumat, 28 Februari 2014 12:07 by ningcil | 7679 hits
Ke Australia, Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo Seperti Anak Kembar?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehebohan tim ‘Running Man’ beserta dua bintang tamu terkenal yaitu Rain dan Kim Woo Bin Australia memang membuat banyak fans tak sabar menanti tayangannya. Namun untuk meredam antisipasi fans terhadap tayangan tersebut berbagai foto pun telah diunggah ke media sosial.

Beberapa foto terbaru diantaranya adalah foto-foto Kim Woo Bin dengan dua member ‘Running Man ‘, yaitu Lee Kwang Soo dan Kim Joong Kook.

Salah satu foto memperlihatkan dua pria tinggi, Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo yang berdiri berdampingan. Keduanya terlihat kompak dengan pakaian santai yang sama, celana pendek, sepatu lari, jaket, topi, dan kacamata hitam.

Tak hanya karena keduanya merupakan bintang yang kini tengah digemari oeh para pecinta Hallyu, dua cowok yang tingginya sekitar 188 cm ini pun membuat keduanya pun tentunya semakin menarik perhatian di dunia maya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Selain dengan Lee Kwang Soo, bintang ‘The Heirs’ ini juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan member ‘Running Man’ lainnya, yaitu Kim Jong Kook. Masih dengan pakaian santai, keduanya berfoto sambil bermandikan cahaya matahari dengan latar belakang pantai Australia.

Dengan akrabnya, Kim Woo Bin yang lebih tinggi dari Kim Jong Kook pun merangkul sang sunbaenim agar sama tinggi dan berpose ‘peace’.

Tim ‘Running Man’ beserta Rain dan Kim Woo Bin melakukan syuting selama 5 hari di Australia. Australian merupakan negara pertama diluar Asia yang pertama kali dikunjungi oleh variety show Korea terpopuler saat ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)