home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JKT48 Jadi Idol Group Pertama yang Tampil di Java Jazz Festival!

Minggu, 02 Maret 2014 13:59 by syaifan | 3097 hits
JKT48 Jadi Idol Group Pertama yang Tampil di Java Jazz Festival!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Idol group JKT48, pada Sabtu (1/3) resmi menjadi idol group pertama yang tampil di festival musik jazz terbesar di Asia Tenggara, Java Jazz Fesitival 2014. Tampil di Java Jazz Stage pada pukul tujuh malam, JKT48 sukses menarik perhatian pengunjung yang datang malam tadi.

Di penampilannya kali ini, JKT48 yang diwakili oleh 16 member Tim J tersebut membawakan sepuluh lagu dengan empat diantaranya yang dibawakan secara medley.

Meski musik yang dibawakan oleh JKT48 sama sekali tidak ada unsur jazz-nya, penonton tetap menikmati penampilan Nabilah dan kawan-kawan. JKT48 sendiri pun mengakui bahwa mereka lebih ingin memperkenalkan diri di perhelatan Java Jazz Festival tahun ini.

“Kami senang sekali bisa diajak tampil di Java Jazz Festival 2014. Sebelumnya memang nggak pernah membayangkan kalau akan tampil di event sekelas Java Jazz. Dan di sini, walau musik kita nggak ada jazz-jazznya, kita ingin agar orang-orang tahu siapa itu JKT48,” ujar Melody usai turun panggung kepada DreamersRadio.Com.

Baca juga: Selamat! Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' Dilamar Aktor Fendy Chow

“Mudah-mudahan dengan penampilan kita tadi, orang-orang jadi mau datang ke Theater kita buat nonton JKT48!” sambung Nabilah mewakili teman-temannya.

Hmm.. apa kira-kira misi JKT48 untuk menambah massa ke Theater mereka berhasil ya, Dreamers? ^^

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)