home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Dongwoo dan Hoya Ungkap Member Infinite yang Suka Bugil di Dorm!

Senin, 03 Maret 2014 12:03 by ningcil | 15278 hits
Wah, Dongwoo dan Hoya Ungkap Member Infinite yang Suka Bugil di Dorm!
hhchaanproject.wordpress.

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki aktifitas bersama dalam sebuah grup, banyak diantara para grup idola K-Pop yang tinggal bersama dalam sebuah rumah atau apartemen yang juga biasanya disebut dorm. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah mereka saat harus beraktifitas bersama.

Tinggal di tempat yang sama pun membuat para idola K-Pop ini memiliki banyak cerita seru saat mereka sedang berada di dorm yang tak banyak diketahui orang-orang. Salah satunya yang mengejutkan adalah kebiasaan para idola pria yang tak mengenakan busana saat berada di dalam dorm.

Sama seperti beberapa member grup idola K-Pop pria lainnya, rupanya para member Infinite juga memiliki kebiasaan yang sama saat mereka sedang berada di dorm. Hal ini disampaikan sendiri oleh dua membernya, Dongwoo dan Hoya.

Hadir dalam acara ‘1000 Songs Challenge’, dua member yang memegang posisi rapper ini pun diminta untuk mengkonfirmasi rumor yang mengatakan kebiasaan bugil para member Infinite saat berada di dorm mereka.

“Orang-orang mengatakan jika kalian kerap berkeliaran di dorm dengan hampir tak mengenakan apa-apa, hingga membuat asisten rumah tangga kalian terkejut?,” tanya sang MC dikutip Soompi.

Baca juga: Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'

Rupanya rumor tersebut tak lebig mengejutkan dari apa yang diungkapkan oleh Dongwoo. “Kami bahkan tak mengenakan pakaian dalam,” jawab Dongwoo.

Mendengar pengakuan Dongwoo, teman sesama member Infinite-nya, Hoya pun mengkonfirmasi jika dirinya tak se-ekstrem Dongwoo.

“Hanya Dongwoo yang suka berkeliaran di dorm tanpa kenakan apapun. Kalau aku masih menggunakan pakaian dalam, kok!” ujar Hoya.

Sebelumnya BTOB juga menceritakan kebiasaan para membernya yang kerap tak mengenakan busana saat berada di dorm. Wah, hati-hati ada fans iseng yang ngintip ya guys! ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)